oleh

Liverpool Mencoba Bajak Winger Chelsea Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi berpotensi bisa melanjutkan karir di klub EPL lainnya. Liverpool dilaporkan tertarik untuk menampung winger muda Chelsea itu.

Hudson-Odoi merupakan salah satu pemain berbakat didikan akademi Chelsea. Ia pertama kali diorbitkan Maurizio Sarri dan sejak saat itu ia menunjukkan performa yang ciamik di skuat Chelsea.

Namun dua musim terakhir, Hudson-Odoi mulai tersingkir dari skuat Chelsea. Alhasil ia dilaporkan frustrasi dan ingin cabut dari Stamford Bridge.

Sejumlah klub Jerman dilaporkan ingin menggunakan jasanya. Namun Calciomercato mengklaim bahwa Hudson-Odoi bisa berkarir di Liverpool di musim depan.

Menurut laporan tersebut, Liverpool tertarik untuk mengamankan jasa Hudson-Odoi di tahun 2022.

Iniu dikarenakan Liverpool tengah diterpa isu yang kurang sedap. Karena Mohamed Salah cukup santer dikabarkan cabut di musim depan.

Itulah mengapa Liverpool mulai cari pengganti Salah, dan Hudson-Odoi dinilai punya potensi untuk menggantikan sang winger.

Liverpool punya suatu siasat untuk bisa mengamankan jasa Hudson-Odoi.

Jurgen Klopp dilaporkan berani memberikan jam bermain untuk sang winger. Ia siap menjadikan sang winger pemain utama Liverpool jika Mohamed Salah pergi.

Jadi Liverpool saat ini dilaporkan tengah merayu Hudson-Odoi untuk pindah ke Anfield.

Kontrak Hudson-Odoi di Chelsea baru akan berakhir di tahun 2024 mendatang.

Sang winger dilaporkan bisa diamankan sekitar di angka 30 juta pounds.