oleh

Liverpool Bakal Angkut Bintang Juventus Ini

Ada rumor baru terkait perburuan gelandang Liverpool. Terbaru, The Reds dilaporkan akan mencoba merekrut Adrien Rabiot dari Juventus. 

Seperti yang sudah diketahui, Liverpool bakal mengalami krisis gelandang di musim panas nanti. Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain dan James Milner dilaporkan bakal cabut dari Anfield ketika musim 2022/2023 berakhir. 

Kehilangan tiga gelandang sekaligus membuat ada lubang besar di lini tengah The Reds. Alhasil Liverpool mulai berburu gelandang baru di musim panas nanti. 

Foot365 mengklaim bahwa Liverpool kini mengarahkan radar mereka ke Italia. Si Nyonya Tua dilaporkan tertarik untuk meminang Adrien Rabiot dari Juventus. 

Laporan tersebut mengklaim bahwa Jurgen Klopp sangat tertarik memboyong Rabiot ke Anfield di musim panas nanti. 

Sang manajer dilaporkan sudah mengamati permainan Rabiot sejak beberapa musim terakhir. Ia sangat terkesan dengan penampilan pemain timnas Prancis tersebut. 

Ketertarikan Klopp pada Rabiot meningkat setelah melihat performa sang gelandang di musim ini. Jadi Klopp ingin Rabiot bergabung dengan timnya. 

Laporan yang sama menyebut alasan lain Klopp mengejar tanda tangan Rabiot karena ia bisa mendapatkan sang gelandang secara cuma-cuma. 

Kontrak Rabiot di Juventus berakhir pada musim panas nanti. Sejauh ini Rabiot masih belum mau meneken kontrak baru di Turin. 

Mendapatkan pemain sekaliber Rabiot dengan cuma-cuma adalah kesempatan emas bagi Liverpool. Jadi Klopp meminta manajemen The Reds untuk segera mengurus transfer ini. 

Laporan yang sama mengklaim bahwa kans Liverpool untuk membajak Rabiot di musim panas nanti tergolong cukup besar. 

Sang gelandang dikabarkan sudah lama mendukung Liverpool, jadi pindah ke Anfield adalah salah satu impian yang ingin diwujudkan Rabiot.