Berita Sepak Bola Terpercaya

Lionel Messi Tampil Perdana Sebagai Aktor TV

Bintang sepak bola dunia Lionel Messi tampaknya perlahan mulai merambah dunia hiburan. Kali ini La Pulga melakukan debut aktingnya dalam serial komedi Argentina berjudul Los Protectores.

Dalam sebuah acara TV Argentina berjudul Los Protectores, Messi bermain melawan perwakilan trio sepak bola.

Lionel Messi muncul di season kedua serial komedi Star Original Productions yang dibintangi oleh Adrian Suar dan Gustavo Bermudez dari Argentina dan Andres Parra dari Kolombia yang berperan sebagai agen ketiga pemain sepak bola tersebut.

Lionel Messi terlibat dalam adegan lima menit yang lucu di mana dia bertemu dengan tiga agen untuk membahas proyek untuk mendukung pemain muda dari berbagai klub di Eropa dan situasi menjadi tidak terkendali dengan permintaan foto dan video serta proposal.sebuah transaksi komersial.

Namun, keadaan berubah ketika ketiga agen terlalu antusias bersaing dengan Messi untuk mendapatkan foto. Trailer diakhiri dengan adegan bersulang.

Los Protectores adalah salah satu serial komedi terpopuler di Argentina. Adegan Messi dalam film itu disebut berlangsung sekitar lima menit.Diketahui, video tersebut terjadi pada tahun 2022 saat Messi masih mengenakan kaus Paris Saint-Germain (PSG). Serial tujuh bagian ini tayang perdana minggu lalu di layanan streaming Star+.

Exit mobile version