Berita Sepak Bola Terpercaya

Lionel Messi Dipastikan Tidak Main Saat Indonesia vs Argentina

Pada pertandingan antara Timnas Indonesia dan Argentina pada Hari FIFA di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Senin 19 Juni 2023, Lionel Messi dipastikan tidak akan hadir.

Lionel Messi tidak ikut bersama timnas Tango ke Indonesia usai laga melawan Australia di China, Kamis 15 Juni 2023.

“Messi mengungkapkan bahwa dia tidak terbang ke Indonesia karena dia ingin pergi berlibur. Sekarang saya ingin pergi berlibur setelah ini, kami akan memulai lagi [melawan Argentina],” kata Messi kepada TyCSports.

Baru-baru ini, Media Argentina, Clarin juga memuat artikel tentang absennya Lionel Messi saat timnas Argentina bertemu Indonesia di Jakarta pada 19 Juni. Menariknya, Clarin juga menjelaskan mengapa Lionel Messi tidak bisa berangkat ke Jakarta bersama timnas Argentina lainnya.

Menurut keterangan Clarin, Lionel Messi merasa perlu istirahat setelah melewati musim 2023/2024 yang sangat padat.

Apalagi, dalam waktu dekat, eks pemain Barcelona ini juga akan menjalani debut untuk tim barunya Inter Miami dalam kerangka MLS.

Menurut Clarin, usai pertandingan antara Argentina dan Australia di Beijing, Lionel Messi akan langsung terbang ke Rosario, kampung halamannya.

Pada penerbangan ini, Lionel Messi akan transit melalui Barcelona kemudian ke Rosario untuk beristirahat bersama keluarganya. Pada 24 Juni nanti, Lionel Messi akan merayakan hari ulang tahunnya bersama keluarga tercinta.

Sementara itu, pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni menyebut bukan hanya Messi yang tidak ke Indonesia tapi juga Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi.

Exit mobile version