oleh

Liga Premier League Inggris 2016-2017 Akan Jadi yang Tersulit Sepanjang Sejarah

Liga Inggris 2016-2017 Tersulit Sepanjang Sejarah, Mengapa?

news7up.com – Chelsea tampil sangat buruk di musim lalu dalam mempertahankan gelar liga mereka, dengan menjalani nasib yang suram dan hanya finish di urutan ke-10 musim lalu yang membuat mereka memecat Jose Mourinho di putaran peryama.

Dan eks Manajer timnas Italia, Antonio Conte, pun didatangkan dalam misi pemulihan kembali Chelsea dari keterpurukan dan kembali bertarung dalam perebutan gelar.

Namun dua tim dari Manchester pun berbenah untuk bersaing kembali memperebutkan gelar, dengan mantan bos Blues Jose Mourinho mengambil kendali di United dan Pep Guardiola bertugas di City

Juara bertahan Leicester City, serta Arsenal, Liverpool dan Tottenham semua berharap untuk dapat bersaing memperebutkan gelar, sehingga Willian menegaskan hal itu lebih sulit dari sebelumnya untuk keluar sebagai yang teratas.

“Saya pikir musim ini akan menjadi yang paling sulit dalam sejarah, karena ada begitu banyak manajer hebat,” kata pemain berusia 27 tahun itu.

“Mourinho, Guardiola, Conte ada di sini dan yang lain juga, dan saya pikir itu akan sulit untuk semua orang.”

“Tapi kami memiliki tim yang hebat dan kami harus menunjukkan di lapangan.”

Willian menandatangani kontrak baru yang berdurasi empat tahun di Chelsea bulan ini dan gembira dapat melanjutkan karirnya di klub.

“Saya sangat senang untuk menandatangani kontrak baru dengan Chelsea,” katanya, sebelum menambahkan dengan tertawa kecil: “Sekarang saya Chelsea selamanya.”

Michy Batshuayi dan N’golo Kante telah menjadi dua nama pertama penambahan dengan nama besar di bawah asuhan Conte dan Willian yakin mereka dapat membantu meningkatkan peluang kesuksesan klub.