by

Liga Inggris : Perebutan Posisi Empat Besar Klasemen Makin Sengit

Persaingan menembus posisi empat besar di klasemen sementara Premier League musim ini semakin sengit. Klub-klub yang menghuni posisi dua hingga enam hanya terpaut dua poin.

Tottenham Hotspur yang menelan kekalahan 0-2 dari Liverpool di Stadion Anfield, Sabtu (11/2/2017), tetap menempati peringkat dua klasemen sementara dengan 50 poin. Akan tetapi, Tottenham gagal mendekati Chelsea yang berada di posissi teratas dengan 59 poin.

The Blues pun berpeluang untuk menjauh dari kejaran The Lilywhites. Sebab, Chelsea baru akan menjalani pertandingan pekan ke-25 Premier League kontra Burnley di Turf Moor, Minggu (12/2/2017).

Sementara itu, Arsenal menempati posisi tiga dengan jumlah angka yang sama dengan milik Tottenham Hotspur, 50 poin. Mereka unggul satu angka atas Liverpool dan Manchester City di urutan empat dan lima.

Manchester United yang menang 2-0 atas Watford makin mendekat ke posisi empat besar, atau zona Liga Champions. The Red Devils bercokol di posisi enam dengan mendulang 48 poin, tertinggal satu poin dari Liverpool di peringkat empat.

Berikut ini adalah klasemen sementara Premier League hingga pekan ke-25: