oleh

Levy Tolak Modric Sebagai Bagian Transfer Bale

Chairman Tottenham Hotspur, Daniel Levy, membantah rumor yang menyebut Luka Modric akan kembali ke White Hart Lane sebagai bagian dari transfer Gareth Bale ke Real Madrid.

Seperti dilansir London Evening Standard, Daniel Levy terus berjuang untuk mempertahankan Gareth Bale di Tottenham Hotspur. Ia dikabarkan baru bersedia melepas bintang Wales itu dengan tawaran di atas 100 juta pound atau sekitar 1,5 triliun rupiah!

Real Madrid dikabarkan tak mampu menebus banderol tinggi yang dipatok Spurs untuk Bale. Untuk mendapatkan dana segar, Los Blancos berencana melepas beberapa pemain seperti Luka Modric yang diboyong dari Spurs pada tahun lalu.

Peluang menyisipkan nama Modric dalam transfer Bale juga sempat diapungkan. Akan tetapi, Levy dengan tegas menolak prospek tersebut. Levy kabarnya masih kesal dengan ulah Modric yang meminta dilepas ke Madrid ketika masih membela Spurs.

Sementara itu, Spurs disebut-sebut sangat serius mendapatkan bek Steaua Bucharest, Vlad Chiriches. The Lilywhites yakin bisa mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu dengan nilai transfer 6,9 juta pound (108 miliar rupiah).