oleh

Leicester City Berencana Memberikan Kontrak Baru Kepada Caglar Soyuncu Menutup Harapan Arenal Dan Manchester City

Harapan Arsenal dan Manchester City untuk merekrut Caglar Soyuncu nampaknya berpotensi menemui kegagalan. Leicester City selaku pemilik sang bek berencana memberikan kontrak baru bagi Soyuncu dalam waktu dekat ini.

Soyuncu sebenarnya baru mendarat di Inggris pada musim panas ini. Ia direkrut Leicester City untuk menjadi pengganti Harry Maguire yang hengkang ke Manchester United.

Tidak disangka-sangka, Soyuncu langsung nyetel dengan skuat The Foxes. Ia langsung menjadi sosok yang tangguh di lini pertahanan Leicester City belakangan ini, sehingga Arsenal dan Manchester City jatuh hati padanya.

The Daily Mail mengklaim bahwa manajemen Leicester ogah kehilangan permata mereka. Untuk itu mereka diberitakan tengah membuka negosiasi kontrak baru dengan sang bek.

Laporan itu membeberkan bahwa Leicester City memperbaharui kontrak Soyuncu sebagai langkah pengamanan.

Kontrak Soyuncu sendiri sebenarnya masih berdurasi cukup lama. Bek Timnas Turki itu akan bertahan di King Power Stadium hingga tahun 2024 mendatang.

Namun klausul rilis yang dimiliki sang bek masih terlalu rendah sehingga Leicester berniat menaikkan klausul rilisnya agar ia tidak mudah direkrut oleh klub lain.

Laporan tersebut juga menyebut bahwa Soyuncu menyambut baik ajakan untuk memperbaharui kontraknya di Leicester City.

Sang bek secara garis besar merasa bahagia di Leicester. Ia merasa nyaman bermain untuk skuat The Foxes saat ini.

Tidak hanya itu Soyuncu juga merasa proyek yang tengah dikerjakan di Leicester City sangat menjanjikan sehingga ia ingin bertahan lebih lama di King Power Stadium.

Soyuncu bisa dikatakan memberikan kontribusi yang besar untuk membuat pertahanan Leicester City menjadi semakin kokoh.

Mereka kini berada di peringkat dua klasemen sementara EPL, tertinggal delapan poin dari Liverpool di puncak klasemen.