oleh

Leg Kedua Liga Champion, Tiket Real Madrid vs City Ludes Terjual

news7up.com – Babak semifinal Liga Champions musim 2015 -2016 telah dijalani oleh Real Madrid dan Manchester City. Pada laga pertama, pertandingan harus diakhiri dengan skor 0-0. Itu membuat kedua tim perlu tampil maksimal di leg kedua untuk lolos ke babak final.

Menurut laporan Marca, Stadion Santiago Berbaneu yang akan menyelenggarakan laga leg kedua akan dipenuhi supporter dari kedua belah pihak. Tercatat 78.300 penonton akan hadir pada pertandingan tersebut. Itu berarti penjualan tiket telah ludes.

Masih dari laporan Marca, pihak tamu yang mendapat jatah 3.500 kursi juga sudah sukses menjual seluruhnya. Dapat dipastikan laga tersebut menjadi pertandingan yang sudah ditunggu-tunggu.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan saat ini memang tengah ditargetkan untuk menjadi juara di Liga Champions. Itu terjadi karena mereka sampai saat ini belum bisa memastikan diri menjadi juara La Liga. Dengan kata lain para fans akan sekuat tenaga mendukung jagoannya bertarung di laga penentuan tersebut.

Pada pertandingan leg kedua, Ronaldo juga hampir dipastikan akan tampil. Seperti diketahui CR7 harus absen pada leg pertama karena kondisi yang kurang fit. Zinedine Zidane tak mau terlalu bertaruh dengan memainkan pemain bintangnya tersebut.