oleh

Lee Man FC Lawan Bali United di Kualifikasi Liga Champions Asia

Klub Sepak Bola Bali United telah memastikan Lee Man FC dari Hong Kong akan kembali menjadi lawan mereka di kualifikasi Kejuaraan Asia setelah pertandingan yang dijadwalkan sebelumnya melawan Hong Kong Rangers.
“Sejauh ini staf kepelatihan kami telah menyaksikan beberapa pertandingan Lee Man FC. Saya harap kami bisa memberikan yang terbaik saat bertemu mereka,” kata pelatih Bali United Stefano Cugurra. 2023). .

Fakta bahwa lawan Bali United adalah Lee Man FC kembali dikonfirmasi oleh situs resmi dan jejaring sosial Asian Football Confederation (AFC).
Kabar Lee Man FC kembali bertemu Serdadu Tridatu juga menjadi kabar baik bagi staf pelatih, kata Cugurra. Memang, staf pelatih sejauh ini mulai mempelajari taktik para finalis kompetisi utama Hong Kong itu.
Jika Bali United berhasil mengatasi perlawanan dari Lee Man FC, Spasojevic dan kawan-kawan akan mengambil langkah selanjutnya melawan wakil Jepang, Urawa Red Diamonds.

Pemenang Liga Champions musim lalu akan menghadapi Bali United pada 22 Agustus 2023 dengan waktu dan tempat yang belum ditentukan.

Cugurra yang kerap disapa Coach Teco ini juga menyebut timnya sedang mempersiapkan diri untuk turnamen Liga Champions dan Liga Asia 1 2023/2024.

“Kami mempersiapkan diri dengan memulai latihan fisik, teknik dan taktik di Purnama Beach Training Center. “Saya harap kami telah menyempurnakan komposisi skuat musim ini, terutama enam pemain asing di tim tersebut,” imbuhnya.

Saat ini, klub kebanggaan masyarakat Bali itu sudah dua kali menjuarai Ligue 1 Indonesia pada 2029 dan 2021, serta baru mengumpulkan 5 pemain asing yang bermain di Ligue 1 Indonesia: Eber Bessa, Brwa Nouri, Privat Mbarga, Adilson Maringa. dan Elias Dolah.
Pemain asing lainnya, menurut informasi dari manajemen Bali United, akan berasal dari Belanda.
“Saya harap kami bisa mendapatkan hasil maksimal kali ini di Ligue 1 dan juga di Asia,” lanjut pelatih Teco.

Sebelumnya, jadwal AFC menyebut Bali United akan bertemu Hong Kong Rangers pada 16 Agustus 2023. Sementara Lee Man FC akan bertemu Hai Phong FC sehari sebelumnya.

Beberapa jam kemudian, AFC membuat perubahan bahwa Hong Kong Rangers akan bertemu dengan perwakilan Vietnam Haiphong FC pada 15 Agustus 2023.

Sedangkan Bali United akan menerima perwakilan Hong Kong Lee Man FC pada 16 Agustus 2023.
Waktu dan tempat pertandingan masih menunggu informasi lebih lanjut dari AFC