oleh

Leandro Damiao Menuju Napoli

Leandro Damiao Menuju Napoli photo

news7up.com – Seperti disampaikan sang agen, Leandro Damiao siap mempertimbangkan kemungkinan untuk merumput di Serie A Italia bersama Napoli.

I Partenopei mengemuka sebagai salah satu pembidik striker Brasil milik Internacional itu, bersama sejumlah klub lain seperti Borussia Dortmund dan Tottenham Hotspur.

Kendati sejauh ini belum mengambil langkah konkret, Damiao diklaim sang agen, Vinicius Prates, siap menyambut pinangan Napoli andai mereka mengajukan proposal memuaskan. Namun hal itu tentunya tak cuma berlaku buat kubu San Paolo, melainkan seluruh tim peminat.

“Saya sebenarnya tak bisa mengomentari sesuatu yang tak benar-benar ada. Saya belum menerima apa pun secara tertulis, atau bahkan sebuah tawaran dari Napoli,” kata Prates kepada Calciomercato.it.

“Tapi jika kami mendapatkan proposal menarik, bagi kami dan Internacional, maka ada kesempatan bagus untuk terjadinya transfer.”

“Borussia Dortmund juga sebuah klub besar yang sangat saya sukai.”

“Namun sekali lagi, jika sebuah klub mayor Eropa mengajukan tawaran formal yang sesuai, kami akan mengevaluasinya dengan saksama.”