by

Lana Rhoades, Bintang Film Dewasa yang Digoda Pesepak Bola Terkenal di Instagram

Lana Rhoades, seorang bintang film dewasa, mengaku sempat mendapat pesan [direct messaged] dari seorang pemain sepak bola terkenal. Hanya saja, Lana Rhoades tidak membocorkan identitas pemain tersebut.

Walau tidak menyebut identitas sang pemain, Lana Rhoades menyebut beberapa pentunjuk. Lana Rhoades mengatakan, pemain sepak bola yang mengirim pesan untuknya punya 43 juta pengikut di instagram.

Perempuan berusia 23 tahun itu juga mengklaim pemain sepak bola tersebut punya pundi-pundi uang yang melimpak. Sang pemain bola punya penghasilan hingga 61 juta pounds dalam satu tahun.

Lana Rhoades membuat pengakuan itu pada sebuah video YouTube bersama rekannya Alexandra Cooper dan Sofia Franklyn. Selain itu, ada juga Mike Majlak yang membuka pembicaraan.

“Dia [Lana Rhoades] mendapat DM (direct messaged) oleh seorang pemain sepak bola yang memiliki kontrak 80 juga pounds,” katanya Mike Majlak dikutip dari The Sun.

Dia mengatakan, pesepakbola tersebut memiliki 43 juta followers di akun Instagram-nya.

Di video tersebut, sahabat Lana juga mengungkapkan bahwa pesepakbola tersebut memiliki memiliki kontrak 80 juta dolar atau sekitar Rp1,14 triliun.

Ada 4 pesepakbola yang kemungkinan menggoda Lana berdasarkan jumlah followersnya. Beberapa di antaranya yaitu Gareth Bale (42,9 juta),  James Rodriquez (45 juta), Zlatan Ibrahimovic (41,7 juta) dan Marcelo Vieira Jr (43,9 juta). Waduh, kira-kira siapa ya?