oleh

Kurniawan Dwi Yulianto Ajak Masyarakat Dukung Penuh Timnas Indonesia U-19

www.news7up.com – Animo masyarakat terhadap tim nasional Indonesia U-19 tak bisa terbantahkan lagi. Prestasi yang diraih tim racikan Indra Sjafri itu ibarat oase dalam keringnya prestasi Indonesia selama 22 tahun ke belakang, hingga akhirnya merengkuh trofi Piala AFF U-19, 2013 lalu.

Sebuah produk perawatan rambut, Clear, pun mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mencurahkan dukungan penuh kepada armada yang dikapteni oleh Evan Dimas itu di ajang Piala Asia U-19, di Myanmar, Oktober mendatang. Demi menggapai target melaju ke babak semi-final untuk tiket ke Piala Dunia U-20, di Selandia Baru.

“Timnas U-19 merupakan harapan baru bagi masyarakat pecinta sepakbola Indonesia. Clear memberikan wadah bagi masyarakat Indonesia untuk menyatukan dukungan dan mengiringi perjuangan tim Garuda Jaya melalui gerakan Ayo! Indonesia Bisa,” kata Johan Lie selaku brand manager dari Clear.

Dengan mengunjungi laman www.ayoindonesiabisa.com maka siapapun bisa menyampaikan semangat mereka untuk para pemain Indonesia U-19 yang bakal berjuang di Myanmar nanti. Dan wujud dukungan seperti itu pun dinilai berarti oleh eks striker timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto.

“Saya bangga melihat aliran dukungan yang diberikan bagi sepakbola Indonesia. Saya harap masyarakat dapat memanfaatkan gerakan ini dengan sebaik-baiknya karena ini sangat berpengaruh membentuk mental tanding para atlet,” urai pemain yang akrab disapa Kurus itu.

Dalam kesempatan yang sama, sekretaris jenderal PSSI Joko Driyono juga menilai positif dukungan dalam wujud seperti ini. Dan PSSI bekerja sama dengan Clear dengan harapan untuk prestasi yang lebih baik.

“Sebagai induk organisasi sepakbola nasional, kami menyambut baik semua pihak yang mendukung kemajuan sepakbola. Apalagi hal ini sejalan dengan keseriusan kami dalam mengembangkan potensi generasi muda yang diharapkan mampu mengharumkan nama bangsa di kancah internasional,” kata pria asal Ngawi itu.