oleh

Kontrak Belum Jelas, Lampard Tunda Pernikahan

Kontrak Belum Jelas, Lampard Tunda Pernikahan photo

news7up.com– Christine Bleakley sepertinya harus menunggu sampai akhir musim Premier League untuk bisa menikah dengan kekasihnya, Frank Lampard yang juga gelandang Chelsea. Keputusan tersebut diambil karena status Lampard yang masih belum jelas di Chelsea.

Hingga saat ini, Lampard belum mendapatkan kontrak baru dari manajemen The Blues. Agen Lampard, Steve Kutner bahkan mengatakan jika kliennya itu akan hengkang dari The Blues pada akhir musim ini.

“Mereka tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Tapi, Christine berharap pernikahan mereka segera dilangsungkan, setidaknya di tahun ini,” ujar salah seorang sumber seperti dilansir Daily Mail.

Sejauh ini, sudah banyak klub yang menginginkan jasa Lampard seperti Lazio, Inter Milan bahkan LA Galaxy dan beberapa klub China. Christine mengakui sempat stres memikirkan hal tersebut.

“Setiap hari saya selalu mendengar gosip baru mengenai spekulasi ke mana Frank akan pindah. Tempat yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya. Kami sedang memikirkannya,” ujar Christine.
Sempat dihantam cedera di awal musim, Lampard kembali bermain di tim utama Chelsea. Pemain 34 tahun ini turut membantu The Blues memenangi empat dari lima laga terakhir Chelsea di Premier League.