oleh

Kolombia Lebih Diunggulkan Di Grup C Piala Dunia 2014

Pelatih tim nasional Jepang, Alberto Zaccheroni, menegaskan anak asuhnya tidak masuk dalam grup yang mudah di Piala Dunia 2014.

Seperti yang diketahui, tim Samurai Biru bergabung dengan Kolombia, Pantai Gading dan Yunani di grup C. Dan pelatih asal Italia itu menyebut Kolombia sebagai tim yang paling diunggulkan di grupnya.

“Kolombia adalah tim yang bertalenta dan sangat kuat. Mereka dikombinasikan dengan kualitas bermain dan kecepatan,” uja Zaccheroni mengawali komentarnya mengenai pesaingnya di grup C.

“Pantai Gading memiliki potensi tersembunyi: Mereka sangat kuat dan terbiasa bermain di cuaca panas. Pelatih mereka fokus pada hal-hal detil dan mereka akan berada dalam kondisi terbaik ketika menghadapi kami.

“Yunani sangat bagus dalam menghilangkan kualitas lawan mereka dan mereka bermain dengan gaya mereka sendiri. Mereka sangat terorganisir dalam melakukan serangan balik dan sangat sulit dilawan.

“Grup ini tidak akan sederhana dan ini grup yang sangat seimbang. Saya merasa Kolombia sedikit di depan tim lain. Mereka bertalenta hingga skuat cadangan, yang bisa beradaptasi dalam perubahan permainan ketika mereka masuk.”