by

Klub Serie A AC Milan Jajaki Transfer Memphis Depay untuk Perkuat Lini Serang

Klub Serie A, AC Milan diberitakan tertarik untuk merekrut penyerang baru di musim panas nanti. Il Diavolo Rosso disebut ingin mendatangkan Memphis Depay dari Olympique Lyon.

Beberapa musim terakhir, lini serang AC Milan cukup bermasalah. Para penyerang Rossonerri minim mencetak gol, di mana musim ini aja mereka hanya membuat 28 gol dari 26 pertandingan Serie A.

Musim depan, lini serang Milan diprediksi bakal semakin tumpul. Pasalnya Zlatan Ibrahimovic dirumorkan akan meninggalkan San Siro, sehingga Stefano Pioli perlu mencari alternatif untuk tim mereka.

Calciomercato mengklaim Pioli sudah mengantongi satu nama untuk lini serang Milan musim depan. Mereka tertarik mendatangkan Winger Olympique Lyon, Memphis Depay.

Menurut laporan tersebut, Pioli sangat terkesan dengan permainan Depay selama di Ligue 1.

Semenjak pindah ke Prancis, Depay seakan terlahir kembali. Musim ini saja ia berhasil membuat 14 gol dan dua assist dari 18 penampilan untuk Les Gones.

Selain itu Pioli juga suka dengan keluwesan Depay yang juga bisa bermain sebagai penyerang tengah, sehingga ia tertarik untuk memboyongnya di musim panas ini.

Lebih lanjut, laporan Calciomercato itu mengklaim bahwa Depay berpotensi untuk pindah ke San Siro musim depan.

Sang winger beberapa kali mengatakan bahwa ia sudah mulai jenuh bermain di Prancis. Sehingga ia tertarik untuk mencari tantangan baru di negara lain.

Selain itu kontraknya di Lyon akan habis pada tahun 2021. Sejauh ini ia belum memberi tanda-tanda ingin memperpanjang kontrak sehingga Lyon terpaksa menjualnya di musim panas nanti.

AC Milan harus siap keluar uang cukup besar untuk mengamankan jasa Depay.

Sang winger diketahui hanya akan dijual oleh Lyon di kisaran 40 juta Euro pada musim panas nanti.