by

Klub Premier League Chelsea Tertarik Datangkan Kiper Veteran Inggris Fraser Forster

Klub Premier League, Chelsea memiliki kandidat baru untuk posisi penjaga gawang mereka musim depan. The Blues diberitakan tertarik merekrut kiper milik Southampton, Fraser Forster.

Situasi penjaga gawang Chelsea musim ini sedang kurang kondusif. Pasalnya Frank Lampard beberapa waktu yang lalu menurunkan Kepa Arrizabalaga dari posisi kiper utama The Blues.

Kiper asal Spanyol itu dinilai performanya kurang memuaskan. Alhasil Lampard berencana untuk membeli kiper baru yang lebih tangguh di musim panas nanti.

Football Insider mengklaim bahwa Lampard punya target transfer baru di musim panas nanti. Ia diberitakan tertarik untuk mengamankan jasa Fraser Forster dari Southampton.

Menurut laporan tersebut, Lampard tertarik mendatangkan Forster karena jam terbangnya yang tinggi.

Sang kiper sudah malang melintang di Premier League. Ia juga sempat dipercaya menjadi kiper utama Timnas Inggris beberapa tahun yang lalu.

Di musim ini, Forster menunjukkan performa yang apik saat dipinjamikan ke Glasgow Celtic. Ia mengemas 17 clean sheets dari 39 penampilan untuk The Hoops, sehingga Lampard tertarik merekrutnya.

Laporan itu mengklaim bahwa Froster nantinya tidak diplot menjadi kiper utama Chelsea musim depan.

ia hanya akan dijadikan kiper nomor dua Chelsea. Ia diproyeksikan menjadi pengganti Willy Caballero setelah kiper asal Argentina itu kontraknya akan habis di tahun 2021 mendatang.

Namun Lampard tidak menutup kemungkinan sang kiper menjadi kiper utama Chelsea jika ia mampu menunjukkan performa yang impresif di London Barat.

Chelsea diberitakan tidak perlu keluar banyak uang untuk mendapatkan tanda tangan Forster.

Sang kiper diberitakan bisa ditebus dengan mahar 10 juta pounds saja dari St Mary Stadium.