by

Klub Liga Serie A, AC Milan Goda Karim Benzema Untuk Pindah

Kabar terbaru yang datang dari AC Milan mengatakan bahwa tim kota mode Italia tersebut ingin memanfaatkan situasi yang terjadi pada Benzema, seperti yang telah diketahui saat ini Benzema sedang dalam posisi yang Sulit di Madrid. Maka dari itu Milan akan menggoda Benzema untuk pindah pada musim depan.

Kehadiran Benzema tidak lagi mendapatkan sambutan yang hangat dari fans yang lebih senang menyaksikan Alvaro Morata bermain. Hal ini yang kemudian disinyalir membuat penampilan Benzema menurun.

Opsi pindah pun sempat diapungkan oleh pemain asal Prancis ini. Namun, niatnya selalu terhadang oleh restu dari sang pelatih, Zinedine Zidane.

Calciomercato mengabarkan bahwa kondisi Benzema di Madrid tersebut rupanya menjadi perhatian bagi Milan. Seiring dengan rencana kedatangan investor baru, yakni Sino Europe, Milan pun kini siap untuk memboyong Benzema.

Penyerang berusia 29 tahun akan dijadikan mesin gol utama Milan. Ia dijanjikan sebuah penghargaan yang lebih layak.

Misi Milan untuk bisa mendapatkan Benzema bisa jadi akan menemui jalan yang lapang. Pasalnya, Madrid saat ini juga sedang membidik beberapa penyerang top lain. Beberapa diantaranya adalah Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexis Sanchez.

Namun, transfer ini akan sangat tergantung pada keinginan Zidane. Pasalnya, Benzema adalah pemain yang sangat disukai oleh Zidane.