oleh

Klub Bola Raksasa Italia, AC Milan Diambil Ahli Mr Pink?

www.news7up.com – 75 persen saham raksasa asal Italia, AC Milan, dikabarkan bakal bakal berpindah tangan dari Silvio Berlusconi pada Poe Here Ying Wangsuo alias Mr Pink.

Dalam beberapa bulan belakangan ini, muncul spekulasi bahwa Presiden Milan, Berlusconi, akan melego klubnya tersebut. Bahkan, seorang pengusaha properti kaya rasa asal Thailand, Bee Taechaubol disebut sudah siap membeli Rossoneri.

Akan tetapi, kabar terbaru yang dilansir Next Magazine menyebutkan bahwa Milan juga diminati seorang pengusaha asal Tiongkok bernama Wangsuo alias Mr Pink. Mereka mengabarkan bahwa sudah ada kesepakatan antara Berlusconi dengan Mr Pink yang terjadi pada tanggal 7 Maret lalu.

Majalan tersebut mengklaim bahwa Berlusconi sudah sepakat menjual 75 persen saham Milan pada Mr Pink. Namun, proses pembelian saham tersebut akan dituntaskan secara bertahap hingga tiga tahun ke depan.

Silvio Berlusconi & Mr Pink.

Silvio Berlusconi & Mr Pink.

Kabar itu sendiri kian menguatkan berita yang muncul di awal bulan ini. Saat itu, muncul foto yang menunjukkan Berlusconi menandatangani sejumlah dokumen dengan pria yang diyakini sebagai Mr Pink.