oleh

Klausul Anti-Barca, Harga Di Maria Tembus 125 Juta

www.news7up.com – Mendapatkan Angel di Maria dari Manchester United bisa menjadi operasi yang menelan biaya tinggi untuk Barcelona.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo, klausul khusus yang dimasukkan oleh Real Madrid, kala mereka melepas sang pemain ke Old Trafford di musim panas lalu, atau kini disebut sebagai klausul ‘anti-Barca’, bakal membuat Los Blancos otomatis menerima 50 juta euro andai sang winger pindah ke Camp Nou.

Hal tersebut lantas diklaim bisa membuat harga Di Maria meroket hingga 125 juta euro. 75 juta euro sebagai bentuk pengembalian modal yang sudah dikeluarkan oleh United kala membeli Fideo dari Los Merenguesmusim lalu, sementara sisanya merupakan jumlah yang harus dibayarkan pada Madrid.

Di satu sisi, hal tersebut membuat Di Maria seperti pemain yang hampir mustahil didapatkan oleh Barcelona. Namun menjelang dimulainya pemilihan presiden anyar pada Juli mendatang, para kandidat bisa melihat pemain Argentina sebagai simbol yang tepat untuk menunjukkan bahwa klub tengah berada dalam kondisi finansial yang amat sehat.

Namun demikian, Di Maria belum lama ini menegaskan pada Ole bahwa ia meski ia tengah merasa tak bahagia di Old Trafford, ia masih ingin memperjuangkan nasibnya di bawah asuhan Louis van Gaal.