oleh

Klasemen LaLiga: Real Madrid, Barcelona dan Sevilla Bersaing Ketat

Posisi Real Madrid di puncak klasemen LaLiga belum aman. Posisi Los Blancos terus dibayangi oleh Barcelona dan Sevilla yang sama-sama meraih kemenangan di jornada ke-22.

Madrid sukses mempertahankan posisi puncak, usai mengalahkan Osasuna 3-1 di El Sadar. Madrid mengumpulkan 49 poin dari 20 pertandingan. Tim besutan Zinedine Zidane ini hanya terpaut satu poin dari rival abadi, Barcelona yang menggasak tuan rumah Deportivo Alaves 6-0 di Estadio de Mendizorroza.

Sevilla tetap menjaga persaingan dalam memburu juara, usai menang 1-0 atas Las Palmas di Estadio de Gran Canaria. Los Nervionenses mengumpulkan 46 poin dari 22 laga, hanya berjarak tiga poin dari Madrid.

Meskipun demikian, Madrid masih punya peluang menjauh dari para rival. Los Blancos masih mengantongi dua laga tunda, melawan Valencia dan Celta Vigo.

Peringkat 4 atau zona Liga Champions ditempati oleh Atletico Madrid yang mengoleksi 42 poin. Namun, Los Colchoneros hanya berjarak satu poin dari Real Sociedad yang menempati peringkat 5.