by

Kingsley Coman Ingin Cabut dari Bayern Munchen

Manchester United dan Chelsea mendapat angin segar untuk bisa memboyong Kingsley Coman karena sang pemain dikabarkan ingin cabut dari Bayern Munchen.

Coman sudah membela Bayern sejak tahun 2015 silam. Ia tampil menawan bagi klub Bavaria tersebut.

Performanya pun dikabarkan membuat duo klub Premier League ngiler. Mereka adalah Man United dan Chelsea.

Akan tetapi MU dan Chelsea dibuat gigit jari. Pasalnya Bayern enggan melepas pemain Prancis tersebut.

Bayern Munchen dikabarkan ingin memperpanjang kontrak Kingsley Coman. Saat ini kontrak Coman berakhir pada tahun 2023.

Akan tetapi Coman disebut enggan menerima perpanjangan kontrak tersebut. Kabar itu diklaim oleh Sky Deutschland.

Coman disebut hanya bersedia memperpanjang kontraknya apabila gajinya dinaikkan. Secara spesifik, ia berharap gajinya bisa disetarakan dengan yang diterima oleh Leroy Sane.

Laporan itu menyebut bahwa dengan gajinya sekarang ini, Coman merasa dirinya seakan kurang diapresiasi. Maka dari itu ia tergiur untuk pindah klub, khususnya ke klub di Premier League.

Pihak Bayern Munchen sempat angkat bicara soal masalah perpanjangan kontrak kingsley Coman ini. Menurut salah satu petingginya, Uli Hoeness, Bayern saat ini bersikap woles saja soal masalah tersebut.

“Kami sangat santai. Saya pikir batas keuangan tidak akan terlampaui. Jika ia tidak menerimanya, pada akhirnya Anda harus konsisten sebagai klub,” kata Hoeness seperti yang dikutip oleh Abendzeitung, via bavarianfootballworks.

“Dengan (David) Alaba, kami jelas tidak ingin kehilangan dirinya tetapi kontraknya berakhir. Dengan Kingsley, kami masih memiliki dua tahun – sampai saat itu banyak yang bisa terjadi. Jika ia tidak menerimanya pada akhirnya, maka Anda harus konsisten sebagai klub,” tegas Hoeness.

Kingsley Coman telah bermain sebanyak 200 kali bagi Bayern Munchen di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 41 gol dan 50 assist sejauh ini.