Berita Sepak Bola Terpercaya

Kemampuan Zlatan Ibrahimovic Dianggap Selevel dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini menilai bahwa Zlatan Ibrahimovic berada di level yang sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Memiliki insting gol sangat tinggi dan bentuk badan yang menjulang tinggi besar, Ibrahimovic dikenal sebagai salah satu striker terbaik di dunia dalam dua dekade terakhir.

Ibrahimovic yang kini kembali ke klub lamanya, AC Milan dikenal sebagai salah satu pemain yang selalu meraih kesuksesan, di mana pun ia bermain.

Ibrahimovic juga pernah menjadi juara bersama tim Inter Milan saat masih ditangani Mancini. Tentu saja, Mancio memiliki kenangan manis dengan bomber asal Swedia tersebut.

“Zlatan [Ibrahimovic] akan diingat sebagai salah satu penyerang terhebat sepanjang masa,” ujar Mancini kepada Sport Mediaset.

“Saya menaruhnya di level yang sama dengan Messi dan Cristiano Ronaldo. Dia memenangi gelar liga ke mana pun dia pergi, mencetak sangat banyak gol,” tambahnya.

Kontrak Ibrahimovic bersama Milan akan berakhir pada penghujung musim ini. Namun, hingga kini belum ada tanda-tanda dia bakal bertahan di Rossoneri musim depan.

“Dia juga bermain bagus di Milan musim ini, tapi saya tak tahu apa rencana dia untuk masa depan,” tutur Mancini.

Sejumlah opsi tengah dipertimbangkan Ibrahimovic dengan matang, mulai dari tetap di Milan, pindah ke klub lain, atau memilih gantung sepatu.

Exit mobile version