oleh

Kalah di Leg Pertama, Atletico Madrid masih bisa lolos ke perempat-final Champions

www.news7up.com – Diego Godin masih yakin Atletico Madrid bisa lolos ke perempat-final Liga Champions meski di leg pertama babak 16 besar, Kamis (26/2) dinihari, harus takluk 1-0 dari Bayer Leverkusen.

“Ini adalah Liga Champions, kami di babak gugur dan pertandingan tak akan pernah mudah. Kami akan berusaha memberikan upaya besar untuk membalikkan keadaan. Kami percaya diri,” kata Godin.

Ditambahkannya, Leverkusen bermain lebih baik dibanding di laga ini dan pantas mendapatkan kemenangan.

“Kami bermain di menit-menit akhir dengan kekurangan pemain, tapi secara umum mereka lebih banyak menciptakan peluang. Kami mengakhiri laga bukan dengan hasil terbaik, tapi masih ada peluang. Kami harus bermain lebih baik di Calderon dan memaksimalkannya.”

“Mereka memiliki pemain yang sangat cepat dan mereka bergerak dengan baik. Mereka bermain bagus dan memiliki peluang mereka. Saya pikir kami tak memiliki intensitas itu dengan tanpa bola dan terus berjuang memerebutkan bola.”

“Lawan kami bermain dengan baik, jika tidak kami bisa mendapatkan hasil dengan mudah. Kami harusnya bisa lebih baik, tapi kami tak bisa kembali ke permainan kami,” tandasnya.