oleh

Kalah Beruntun, Suporter Manchester United Bunuh Diri

Seorang pria yang diyakini sebagai suporter Manchester United melakukan tindak bunuh diri pada akhir pekan kemarin di Nairobi, Kenya, usai Red Devils kalah 1-0 dari Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris.

Kepolisian lokal mengatakan bahwa Jimmy Macharia, 23 tahun, melompat dari lantai tujuh dari sebuah bangunan setelah melihat tim kesayangannya kalah. Menurut kepala polisi daerah Benson Kibue, Macharia memberitahu teman-temannya bahwa dia tidak tahan melihat timnya kalah dua kali secara beruntun.

“Semua saksi mata mengatakan bahwa dia bunuh diri karena timnya kalah, tetapi petugas masih berbicara dengan mereka yang bersama dia sebagai bagian dari investigasi insiden tersebut,” ujar Kibue kepada Standard Online.

Kibue menyarankan kepada para anak muda di kota untuk menyadari bahwa Liga Primer Inggris hanyalah pertandingan dan mereka tidak boleh membuat kompetisi itu sebagai alasan untuk berbuat sesuatu yang keterlaluan.

“Ini bukan pertama kalinya kami kehilangan anak muda karena sepakbola di Inggris, yang sangat jauh dari kami. Mereka harus mengetahui bahwa itu hanya pertandingan,” ujar Kibue.

Seperti yang diketahui, United mengalami kekalahan kedua secara beruntun di Old Trafford setelah Yohan Cabaye mencetak gol kemenangan untuk timnya dan membawa The Magpies meraih kemenangan perdana di OT sejak 1972.