by

Kai Havertz Belum Tentu Gabung Bayern Munchen Di Musim Panas Nanti

Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Incaran mereka, Kai Havertz diberitakan belum akan bergabung dengan Bayern Munchen di musim panas nanti.

Havertz sudah lama dirumorkan menjadi incaran United. Tim berjuluk Setan Merah itu mengamati gerak-gerik sang pemain dalam dua tahun terakhir di Bayer Leverkusen.

Namun beberapa minggu terakhir, Havertz digosipkan akan tetap bertahan di Jerman. Namun kini ia akan bergabung dengan salah satu raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Namun Mirror mengklaim bahwa United masih berpeluang mendapatkan sang playmaker. Pasalnya ia masih belum mencapai pembicaraan yang serius dengan kubu Die Roten.

Menurut laporan tersebut, pihak Bayern Munchen cukup aktif menggelar negosiasi dengan Havertz.

Mereka diberitakan sudah mengutarakan niatan mereka kepada sang playmaker. Mereka ingin memboyong pemuda 19 tahun itu ke Allianz Arena.

Namun pembicaraan itu masih di tahap awal karena pihak Bayern masih belum memutuskan untuk memasuki tahapan yang lebih serius.

Menurut laporan tersebut, pihak Bayern masih galau untuk mengamankan tanda tangan Havertz.

Mereka masih ragu dengan masa depan Philippe Coutinho. Mereka diberitakan baru akan menyeriusi transfer Havertz jika mereka gagal mengamankan masa depan Coutinho.

Untuk itu Manchester United masih memiliki peluang yang cukup besar untuk mengamankan jasa Havertz.

Pihak Leverkusen diberitakan siap bernegosiasi dengan klub manapun yang tertarik akan jasa Havertz.

Namun mereka meminta bayaran sebesar 80 juta pounds untuk jasa sang playmaker.