oleh

Kabar gembira bagi Azzurri dan Viola Giuseppe Rossi Sudah Kembali Berlatih

Striker Fiorentina Giuseppe Rossi dilaporkan telah kembali berlatih pada Rabu (23/4) ini setelah lebih dari tiga bulan absen akibat cedera lutut.

Seperti diketahui, ligamen di lutut kanan Rossi mengalami kerusakan saat melawan Livorno pada Januari silam dan membuatnya harus absen untuk kesekian kali. Namun, setelah menjalani sesi latihan penuh untuk pertama kalinya itu, Rossi diharapkan bisa comeback dalam waktu dekat.

Rossi harapkan bisa tampil membela klubnya dalam final Coppa Italia melawan Napoli pada 2 Mei mendatang. Dengan demikian, berita ini juga menjadi kabar yang menggembirakan bagi Cesare Prandelli yang tengah mempersiapkan skuat Italia untuk Piala Dunia 2014 pada Juni-Juli nanti.

Sementara itu, Mario Gomez juga diperkirakan akan bisa bermain di final Coppa. Namun, striker Jerman itu dilaporkan masih menjalani latihan terpisah. Sama seperti Rossi, Gomez juga menderita cedera lutut.

Saat ini, Fiorentina tengah duduk di urutan empat Serie A Italia sebagaimana pasukan Vincenzo Montella sedang berjuang untuk mengamankan tiket ke Liga Europa.