by

Juventus Umumkan 24 Pemain yang Tampil di Ajang Liga Champions

Juventus, melalui situs resminya, Rabu (2/2/2017), mengumumkan daftar pemain yang akan berlaga pada fase knockout Liga Champions. Tomas Rincon, yang baru didatangkan dari Genoa pada bursa transfer musim dingin, masuk dalam skuat Massimiliano Allegri.

Masuknya Tomas Rincon memaksa Allegri mencoret salah satu gelandangnya Hernanes. Adapun gelandang I Bianconeri lainnnya, Mario Lemina justru didaftarkan Allegri kendati yang bersangkutan masih terkendala problem cedera.

Perubahan juga terjadi di sektor pertahanan. Stephan Lichtsteiner yang pada awal musim dicoret karena masuk daftar jual klub, kembali diikutsertakan. Sementara itu, Dani Alves yang baru saja pulih dari cedera masih tercatat sebagai pemain yang akan mengawal lini pertahanan Juventus.

Lini depan Juventus sama sekali tak mengalami perubahan. Lima penyerang I Bianconeri yang terdiri dari Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic dan Marko Pjaca masih menjadi andalan Max Allegri.

Juventus akan menghadapi Porto pada babak 16 besar Liga Champions. Pertemuan perdana akan berlangsung di Estadio Do Dragao 23 Februari 2017, sementara pertemuan kedua akan berlangsung di Juventus Stadium, 15 Maret 2017.

Berikut ini skuat Juventus untuk fase knock-out Liga Champions:

Kiper: Gianluigi Buffon, Neto, Emil Audero

Bek: Alex Sandro, Andrea Barzagli, Medhi Benatia, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Dani Alves, Stephan Lichtsteiner, Daniele Rugani

Gelandang: Kwadwo Asamoah, Sami Khedira, Mario Lemina, Claudio Marchisio, Federico Mattiello, Miralem Pjanic,Tomas Rincon, Stefano Sturaro

Penyerang: Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, Marko Pjaca