oleh

Juventus & Paris Saint-Germain Bahas Transfer Paul Pogba

Presiden Juventus Andrea Agnelli dan Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi, dilaporkan sedang berada di sebuah hotel di Paris, Prancis untuk mendiskusikan potensi transfer Paul Pogba.

Agnelli dan Al-Khelaifi sedang melangsungkan diskusi informal pada pekan ini mengenai kemungkinan transfer sang gelandang berusia 20 tahun ini, menyusul ketertarikan PSG terhadapnya.

Pembicaraan semacam ini kemungkinan akan berlanjut dengan negosiasi yang lebih intens pada musim panas mendatang. Menurut rumor yang beredar, Pogba bakal digaji sebesar €9 juta jika bersedia bergabung ke Parc des Princes dan PSG juga akan membayar lebih untuk Pogba dengan turut menyertakan Ezequiel Lavezzi atau Lucas Moura sebagai paket transfer.

Sejak bergabung dari Manchester United dengan status free transfer pada musim panas 2012, Pogba telah berkembang pesat menjadi pemain kunci Juventus. Musim ini, ia sudah tampil di 34 laga di semua ajang dengan torehan delapan gol. Kontraknya di Turin masih akan berjalan hingga musim panas 2016.

Sebelumnya, Agnelli sempat mengisyaratkan bahwa Pogba tidak dijual sebagaimana Juve juga menyiapkan kontrak baru hingga 2018 dengan nilai sebesar €4,5 juta per tahun. Namun jika PSG mampu menyiapkan dana super mahal, bukan tak mungkin mereka mampu meluluhkan hati Juve dan Pogba.