by

Juventus Lanjutkan Perburuan Pemain Baru di Spanyol Setelah Merekrut Arthur Melo

Belum lama ini, Juventus meresmikan transfer Arthur Melo dari Barcelona. Namun perburuan sang raksasa Italia itu di Spanyol belum benar-benar berakhir.

Juventus mendapatkan Arthur Melo dengan menumbalkan salah satu gelandang andalannya, Miralem Pjanic. Seperti yang diketahui, kedua klub mencapai kesepatakan dalam pertukaran pemain.

Secara detail, klub berjuluk Bianconeri itu menebus Arthur Melo dengan mahar sebesar 72 juta euro plus bonus 10 juta euro. Sementara Barcelona membeli Pjanic ditebus seharga 60 juta euro plus bonus 5 juta euro.

Meski sudah mencapai kesepakatan, tapi transfer tersebut belum bisa terjadi sekarang. Kedua pemain bakalan saling berganti seragam saat musim 2019/20 benar-benar tuntas, yang artinya setelah pentas Liga Champions rampung.

Juventus sudah berhasil mendapatkan tanda tangan Arthur Melo yang harus dibujuk dengan upaya keras terlebih dulu. Namun, bukan berarti perburuan mereka berhenti sampai di situ saja.

Mereka juga dikabarkan memiliki ketertarikan terhadap penyerang Valencia, Ferran Torres. Bahkan Onda Cero mengklaim kalau kedua klub sudah memasuki tahap perbincangan yang intensif.

Kontrak pemain berusia 20 tahun itu akan selesai pada Juni 2021 mendatang. Itu artinya, jika Torres menolak tawaran perpanjangan kontrak, maka Valencia harus menjualnya di bursa transfer musim panas ini.

Perlu diketahui bahwa Juventus tidak sendirian dalam perburuan tanda tangan Ferran Torres. Menurut laporan, Napoli yang merupakan rival Juventus di Italia juga punya ketertarikan terhadap sang penyerang.

Bukan cuma itu, Manchester United dan Liverpool pun disebut meminati penggawa timnas Spanyol U-21 tersebut. Borussia Dortmund juga sedang mengintai situasinya saat ini.

Wajar bila Ferran Torres menarik minat banyak klub raksasa Eropa. Sebab sampai sekarang, ia sudah memproduksi total enam gol dan tujuh assist dari 40 penampilannya di semua kompetisi.