by

Juventus Inginkan David De Gea Sebagai Sosok Penerus Buffon

Usia yang sudah tak lagi muda, kiper Juventus, Gianluigi Buffon, digadang-gadang akan digantikan. Belum lama, Si Nyonya Tua sudah menemukan suksesor sang penjaga gawang.

Dia adalah kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma yang tampil impresif musim ini. Meski usianya yang baru menginjak 17 tahun, Donnarumma sudah dipercaya tampil di 23 laga musim ini.

Namun, Juventus tidak sendiri, beberapa klub raksasa Eropa kabarnya juga kepincut dengan aksi sang penjaga gawang. Beberapa klub yang juga tertarik adalah Real Madrid dan Manchester United.

Dan bukan tidak mungkin, Juventus kehilangan sang pemain. Kabar terbaru jika Juventus sudah memiliki alternatif lain. Mereka mengincar sang penjaga gawang Manchester United, David de Gea.

Dilansir Express, Juventus sudah menyiapkan dana fantastis untuk sang pemain. Yaitu senilai 45, 2 juta poundsterling atau setara dengan Rp753 miliar.

Seperti yang diketahui, usia Buffon saat ini menginjak 39 tahun. Meski begitu, di musim 2016/2017 ini, dia masih diturunkan sebagai kiper utama dengan jumlah penampilan 20 laga dari 23 pekan awal Serie A.