by

Juventus dan Paris Saint-Germain Siap Barter Pemain

Jakarta – Juventus dan Paris Saint-Germain (PSG) mulai membicarakan kemungkinan melakukan barter pemain. Menurut Gazzetta.it, dua raksasa Eropa tersebut akan saling mengirim gelandang, yakni Emre Can dan Leandro Paredes.

Beberapa media di Italia merilis, negosiasi sudah mulai berjalan yang melibatkan dua nama pemain tengah tersebut. Satu yang bakal mempermudah proses barter adalah nilai jual Leandro Paredes dan Emre Can. Harga mereka berada di kisaran 40 juta – 45 juta euro.

Tuttosport.it menulis, Emre Can sudah beberapa kali terhubung dengan gosip keluar dari Juventus. Faktor menit bermain dan kalah bersaing membuat pesepak bola asal Jerman tersebut tak banyak mendapatkan posisi di area tengah. Sementara itu, kabar beredar kalau Can memang menjadi incaran Pelatih PSG, Thomas Tuchel.

Sepanjang musim ini, Emre Can hanya dua kali berstatus starter di pentas Serie A. Situasi itu pula yang membuat Can tak gembira berada di Juventus.

Pada sisi lain, Paredes datang dari Zenit St Petersburg pada Januari 2019. Sayang, ia pun tak mendapat tempat terlalu banyak. Total, pemain asal Argentina tersebut hanya bermain 15 pertandingan.

Jika terealisasi pindah ke Juventus, Paredes tak akan asing lagi dengan Serie A. Ia pernah berkostum AS Roma, dan melakoni 54 pertandingan sebelum terbang ke Rusia.