oleh

Juventus Beri Tiga Opsi Kepada Paul Pogba Yang Salah Satunya Adalah Mengakhiri Kontraknya

Juventus memiliki keraguan besar atas masa depan Paul Pogba di Turin mengingat ia sejauh ini dinilai minim kontribusi. Kabar terbaru mengatakan, bahwa manajemen Bianconeri telah menyiapkan tiga opsi dan salah satunya berisi dapat mengakhiri kontrak pemain asal Prancis itu di musim panas.

Pogba dalam periode pertama bersama Juventus, berhasil menikmati masa empat tahun yang sarat dengan trofi. Setelah, keluar dari Manchester United saat masih muda sebelum ia kembali untuk menjalani karier kedua di Old Trafford.

Kemudian, pemain berumur 29 tahun kembali ke Serie A musim panas lalu setelah menjalankan kesepakatan terakhirnya di Man United. Tetapi, periode kedua di Italia telah menjadi bencana.

Dan pelatih Massimiliano Allegri mengkonfirmasi bahwa sang gelandang, yang baru tampil dua kali musim ini, akan absen dalam beberapa pekan ke depan setelah mengalami cedera paha saat melakukan tendangan bebas dalam latihan.

Pogba bukan kali ini saja mengalami cedera. Ia mengalami cedera lutut pada pra-musim sehingga membuatnya menepi begitu lama dan menghabiskan sebagian besar musim ini.

Lalu, tak hanya itu Pogba juga dicoret saat Juventus menang atas Freiburg di Liga Europa pekan lalu karena alasan kedisiplinan, hanya beberapa minggu setelah bergabung kembali ke skuad utama.

Dilansir dari laman Gazzetta dello Sport, manajemen Bianconeri dikabarkan tampak kurang antusias dengan kembalinya Pogba dalam beberapa bulan terakhir. Dan tindakan drastis bisa saja diambil para petinggi klub.

Diklaim bahwa klub sedang mempertimbangkan sejumlah opsi menjelang musim panas. Opsi pertama adalah menegosiasikan kembali kesepakatan Pogba yang menguntungkan dengan tujuan agar dia menerima pemotongan gaji sebagai ‘tindakan tanggung jawab’ setelah musim yang buruk.

Opsi alternatif lainnya adalah klub tetap mempertahankan apa yang ada dengan harapan segalanya akan membaik musim depan.

Kemudian, opsi ketiga yang dinilai paling ekstrim adalah mencari kesepakatan yang akan membuat kedua belah pihak merobek kontrak empat tahun yang ditandatangani Pogba pada bulan Juli lalu.

Sebagaimana diketahui, Juventus mengalami musim yang sangat mengecewakan dan saat ini berada di peringkat tujuh klasemen Serie A . Tertinggal 30 poin dari pemuncak klasemen, Napoli.