by

Juventus Bakal Jual Aaron Ramsey

Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan berniat memasukkan nama gelandang Aaron Ramsey dalam daftar jual mereka di jendela transfer musim panas ini.

Ramsey baru bergabung dengan Juventus sejak awal musim ini, ketika ia direkrut secara gratis usai kontraknya bersama Arsenal habis.

Karier Aaron Ramsey di Juventus sendiri tak berlangsung mulus. Ia sempat absen cukup lama akibat cedera.

Dilansir Daily Mail, Juventus kabarnya tak cukup puas dengan kontribusi Ramsey sejauh ini dan berniat menjualnya setelah hanya semusim berada di Turin.

Kembali ke Inggris merupakan pilihan paling masuk akal bagi Ramsey. Sebelumnya, ia sempat digosipkan masuk rencana Juventus dalam pertukaran dengan Paul Pogba dan Jorginho.

Meski demikian, Ramsey terancam sulit mencari klub baru jika dijual Juventus. Pasalnya, gelandang asal Wales itu memiliki gaji yang cukup besar, yakni mencapai 400 ribu poundsterling per pekan.

Ketika pulih, Ramsey pun tak langsung menjadi andalan di lini tengah Juventus pilihan Maurizio Sarri. Pemain 30 tahun itu lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Namun memasuki paruh musim kedua, Ramsey perlahan mulai menemukan permainan terbaiknya. Hingga kini ia sudah tampil sebanyak 24 kali berseragam Bianconeri.

Kini, Ramsey kembali berkutat dengan cedera dan harus absen ketika Juventus berhadapan dengan AC Milan dalam laga leg kedua semifinal Coppa Italia.