Berita Sepak Bola Terpercaya

Juve Saingi Roma Pikat Rabiot

www.news7up.com – Sukses mencomot talenta dari Paris Saint-GermainJuventusberniat kembali menggembosi sang kampiun Ligue 1. Kali ini Adrien Rabiot menjadi sasaran mereka.

Keinginan Bianconeri kembali berbelanja di Paris tak lepas dari performa apik Kingsley Coman – pemain anyar yang dibeli dari PSG musim panas ini dan banyak menuai pujian pada giornata perdana Serie A kontraChievo dua pekan silam.

Kini Tuttosport meyakini Juve berencana mencomot Rabiot demi lebih memperkuat lini tengah mereka. Rencananya, usaha mendapatkan Rabiot bakal dimulai Januari nanti – terutama karena saat itu Rabiot sudah bisa bernegosiasi dengan tim lain mengingat kontraknya menyisakan setahun saja di Parc des Princes.

Sebagai awal negosiasi, Juve berniat menawarkan opsi tukar langsung dengan Stephan Lichsteiner sebagai umpan, terlebih bek asal Swiss pun memasuki tahun terakhir kontraknya saat ini di Turin.

Rabiot sendiri sudah dikaitkan dengan sejumlah klub sepanjang musim panas ini. Namun diyakini ia sudah paling dekat bergabung AS Romasebelum akhirnya manajemen Les Parisiens berubah pikiran dan menahan sang pemain.

Exit mobile version