oleh

Jurgen Klopp Desak Liverpool Daratkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp baru-baru ini menghadap manajemen Liverpool. Ia dikabarkan mendesak manajemen The Reds untuk mendaratkan Jude Bellingham ke timnya.

Gelandang 18 tahun itu memang sedang mencuri perhatian publik. Karena dua musim terakhir ia menjadi starter reguler di skuat Borussia Dortmund

Bellingham menunjukkan performa yang mengesankan bersama raksasa Bundesliga itu. Alhasil banyak klub yang tertarik untuk mengamankan jasanya di musim panas nanti.

The Sun melansir bahwa performa Bellingham itu sukses memikat perhatian Jurgen Klopp. Sang manajer dilaporkan sangat tertarik untuk menggunakan jasa Bellingham di musim panas nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa Klopp cukup ngotot ingin mendatangkan Bellingham. Karena ia menilai Bellingham punya potensi yang besar.

Gelandang berusia 18 tahun itu saat ini sudah menunjukkan performa yang oke di Dortmund. Ia yakin di masa depan Bellingham bakal lebih spektakuler lagi.

Itulah mengapa ia ingin Bellingham menjadi tulang punggung lini tengah Liverpool yang baru kedepannya.

Namun laporan itu mengklaim bahwa Klopp bakal sulit untuk mendaratkan Bellingham di musim panas nanti.

Pihak Dortmund menegaskan bahwa Bellingham tidak tersedia di bursa transfer. Mereka ingin mempertahankannya setidaknya satu musim lagi.

Jiak Liverpool ngotot, mereka harus membayar 100 juta pounds ke Dortmund. Pihak The Reds diyakini tidak sanggup membayar semahal itu.

Musim ini Bellingham masih menunjukkan performa yang oke di Signal Iduna Park.

Ia berhasil menyumbangka nenam gol dan 12 assist bagi Dortmund di semua kompetisi pada musim 2021/22 ini.