oleh

Julian Draxler dan Kaka incaran terkini Arsenal

Julian Draxler
Julian Draxler

Manajer Arsene Wenger terus berusaha keras menambah personel anyar ke dalam skuatnya sebelum bursa transfer musim panas yang bakal tamat pada Senin mendatang. Kali ini, bidikan manajer Arsenal itu mengarah pada gelandang Schalke Julian Draxler dan bintang Real Madrid Kaka.

Hanya saja, menurut laporan di Inggris, Schalke enggan berpisah dengan salah satu pemain muda terbaiknya itu dan bahkan akan menuntut klub peminat, jika memang serius, menebus di angka £40 juta.

Draxler disebut-sebut sebagai salah satu talenta paling menjanjikan di Eropa yang telah ditaksir oleh raksasa seperti Chelsea dan Real Madrid. Arsenal pun tak mau ketinggalan dan telah membuat pergerakan sepanjang pekan ini.

Selain itu, Wenger juga menempatkan Kaka di dalam target alternatif The Gunners di belakang nama-nama penggawa Los Blancos lainnya yang lebih dulu dipertimbangkan serius oleh Wenger macam Karim Benzema, Angel di Maria, dan Mesut Ozil.

Tapi kudeta Gareth Bale, £86 juta, yang kiranya akan menguras banyak keuangan klub, membuat manajemen tak akan keberatan melepas tiga nama disebut di atas.