oleh

Jude Bellingham Pakai Nomor Zidane di Real Madrid

Real Madrid resmi mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer €103 juta atau sekitar Rp1,67 triliun. Bellingham telah menandatangani kontrak enam tahun dengan klub yang berbasis di Santiago Bernabeu.

Transfer Jude Bellingham ke Real Madrid telah resmi diumumkan. Mantan pemain Borussia Dortmund itu diberi nomor khusus di Santiago Bernabeu. Pemain timnas Inggris itu mengenakan nomor punggung 5.

mengapa Jude Bellingham memilih jersey nomor 5 di Real Madrid. Bellingham mengatakan ingin memberi penghormatan kepada legenda Real Madrid Zinedine Zidane dan idolanya, yang sebelumnya mengenakan nomor tersebut di Los Blancos -julukan Real Madrid.

Berbicara tentang alasannya memilih nomor punggung 5 di Real Madrid, Bellingham menjelaskan bahwa dia tidak ingin meniru legenda Zinedine Zidane. Germo asal Inggris itu hanya ingin memberi penghormatan kepada legenda timnas Prancis.

Saat diperkenalkan, Bellingham mengungkapkan bahwa alasannya bergabung dengan Real Madrid bukanlah uang. Menurutnya, uang bukanlah hal yang penting baginya.

Padahal, Jude Bellingham punya nomor favorit, 22. Namun, nomor tersebut sudah dipakai oleh Antonio Rudiger di Real Madrid, sehingga pemain berusia 19 tahun itu memilih nomor punggung 5.