by

Jude Bellingham Bergabung Dortmund dan Tolak Manchester United

Asa Manchester United untuk merekrut Jude Bellingham harus kandas di tengah jalan. Gelandang Birmingham City itu diberitakan memilih untuk pindah ke Borussia Dortmund di musim panas nanti.

Bellingham adalah salah satu pemain muda paling berbakat di Championship. Di usianya yang masih menginjak 16 tahun, ia sudah menjadi starter reguler di skuat Birmingham City musim ini.

Kecemerlangan sang pemuda itu membuat Manchester United jatuh hati. Setan Merah diberitakan ingin memboyong sang gelandang sejak bulan Januari kemarin dan mereka akan melanjutkan usaha mereka di musim panas nanti.

Birmingham Mail mengklaim bahwa United harus melupakan rencana mereka untuk mendapatkan Bellingham. Sang pemuda diberitakan lebih memilih pindah ke Jerman untuk bergabung dengan Borussia Dortmund.

Menurut laporan tersebut, pertimbangan utama Bellingham memilih Dortmund karena ia mendapatkan jaminan jam bermain di Jerman.

Kubu Die Borussien diberitakan siap langsung memainkan Bellingham di tim utama mereka. Mereka juga berani menjamin jumlah jam bermain yang akan didapatkan sang pemain.

Sementara MU memproyeksikan Bellingham di tim muda mereka terlebih dahulu, sehingga Bellingham merasa lebih baik ia pindah ke Dortmund.

Menurut laporan tersebut, Dortmund harus merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut Bellingham.

Pihak Birmingham City ogah melepaskan sang gelandang dengan harga yang murah. Karena mereka tahu Bellingham berpotensi menjadi salah satu pemain terbaik di masa depan.

Untuk itu Birmingham meminta Dortmund membayar sebesar 35 juta pounds untuk pemain berusiua 16 tahun tersebut.

Manchester United diberitakan sudah siap gagal mendapatkan Bellingham di musim panas nanti.

Mereka memilih untuk mengorbitkan salah satu pemain muda mereka, Hannibal Mejbri di skuat mereka musim depan.