oleh

Jose Mourinho Minta Chelsea Membeli Messi

www.news7up.com –  Jose Mourinho diklaim sudah mendorong Chelsea untuk mengajukan tawaran fantastis tahun lalu demi menarik Lionel Messi dariBarcelona.

Klaim mengejutkan itu dirilis oleh kanal TV3 via acara merekaEfectivament, Kamis petang kemarin waktu setempat. Menurut stasiun televisi Catalan itu, Mourinho mengintai serius situasi rumit kontrak Messi di Barcelona musim lalu dan coba memanfaatkannya.

Situasi keruh musim lalu itu sudah mengaitkan erat nama Messi denganPSG – meski tak ada realisasi dari semua gosip tersebut, tetapi ternyata Chelsea pun merayap mendekati bintang Argentina itu di bawah radar.

Bahkan menurut TV3, The Blues sudah bergerilya lebih serius dengan mengajukan tawaran sebesar 150 juta euro, dan itu dilakukan atas permintaan pribadi Mourinho pada pemilik klub, Roman Abramovich.

TV3 menambahkan jika tawaran menggiurkan dari Mourinho, yang notabene adalah rival Messi semasa pria Portugal itu masih membesutReal Madrid, langsung ditolak oleh kubu Blaugrana dan juga sang pemain.