oleh

Jose Mourinho Habis Didepan Media Inggris

Jose Mourinho
Jose Mourinho

Pernyataan pelatih Chelsea itu sesudah laga dibuat sebagai blunder oleh media Inggris.


Menyusul kekalahan 2-1 Chelsea dari Basel di Stamford Bridge di ajang Liga Champions kemarin, pelatih Jose Mourinho langsung menjadi bulan-bulanan media Inggris.
Hal tersebut tak bisa dilepaskan dari pernyataannya mengenai pemain Chelsea, yang disebutnya sebagai “telur muda yang indah.”

Oleh media Inggris, dikaitkan dengan hasil Chelsea di matchday pertama Liga Champions, pernyataan seputar telur itu pun menjadi bahan hinaan.

The Sun misalnya, menyebut telur Mourinho adalah ‘Telur Busuk. Di artikel mereka, Mourinho disebut sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas kekalahan timnya itu.

Sementara The Mirror menyebut Chelsea “minim kohesi, kengototan, tujuan dan imajinasi.” Guardianmenilai performa skuat asuhan Mourinho “minim determinasi, kecemerlangan dan apa pun yang dibutuhkan untuk menggunakan rencana B dalam menyerang.”

Hampir semua media Inggris juga menyalahkan Mourinho atas keputusannya tak memaksimalkan peran Juan Mata, pemain terbaik Chelsea musim lalu, yang baru dimasukkan di menit 67 menggantikan Willian.

Tanggapanmu, Mou?