oleh

John Terry Terpergok Intip Foto-Foto HOT Kim Kardashian

Banyak Cara dilakukan oleh seorang pemain untuk mengisi waktu mereka saat mereka menderita cedera. Namun sebuah kegiatan yang agak mengejutkan dilakukan oleh John Terry semasa cedera, di mana Kapten Chelsea ini tertangkap basah memata-matai (Stalking) akun Instagram Kim Kardashian.

Terry sendiri saat ini sedang absen membela The Blues karena mengalami cedera Otot. Alhasil ia harus absen di dua laga terakhior Chelsea baik di Premier League maupun di EFL Cup.

Terry sendiri kabarnya tengah mengebut pemulihan cederanya agar bisa segera comeback di lini pertahanan The Blues. Dalam proses pemulihan cederanya, Terry ternyata tertangkap basah melakukan stalking pada akun instagram salah satu Selebriti Kontroversial, Kim Kardashian seperti screenshot yang berhasil diambil oleh akun Bench Warmers.

Pada screenshot tersebut, terlihat jelas Terry mengikuti akun Kim Kardashian yang terkenal suka mengunggah foto-foto hot seperti di bawah ini.

john-terry-terpergok-intip-foto-foto-hot-kim-kardashian john-terry-terpergok-intip-foto-foto-hot-kim-kardashian1 john-terry-terpergok-intip-foto-foto-hot-kim-kardashian2