oleh

Joe Hart: Ini Musim Terburuk Saya

Joe Hart Ini Musim Terburuk Saya photo

news7up.com – Saat membawa Manchester City menjuarai Premier League, Joe Hart tampil cemerlang di bawah mistar gawang. Hal itu lantas mebuatnya kian kokoh dengan status penjaga gawang utama timnas Inggris di Euro 2012. Namun, prestasi Hart justru kian meredup musim ini.

Penampilannya tak lagi sekonsisten musim lalu. Bahkan, Man. City semakin tertinggal dalam perburuan gelar juara Premier League. Mereka berselisih 15 poin dari pemuncak klasemen, Manchester United. Hart pun mengakui, musim ini kariernya tak cukup bagus.

“Musimku tak lagi brilian,” sesal Hart. “Sulit merasakan masa indah tapi itulah sepak bola. Itu yang kucintai. Aku coba menikmati, meski sulit. Segala sesuatu tak melulu berjalan sesuai keinginan. Aku menikmati perjuangan dan berusaha kembali lebih baik.”

“Terkadang Anda terpuruk, itulah sepak bola. Namun Anda harus tetap kuat. Aku merasa kuat, baik dan melakukan hal yang benar. Semoga aku bisa mengakhiri musim dengan baik. Aku sadar setiap orang ingin selalu merasakan malam yang indah dan terkadang segala sesuatu tak berjalan sesuai keinginan. Aku tak akan mengubur diriku sendiri. Sangat mengecewakan melakukan sebuah kesalahan, tapi tak perlu larut dengan hal itu,” sambungnya.

Soal peluang City, Hart sadar gelar juara sudah semakin mejauh. Kini targetnya adlaah mengamankan peringkat kedua klasemen. “Kami akan mempertahankan tempat kedua dan tapi tetap berusaha mengintik gelar juara ,” pungkas dia.