oleh

JITU Jadwal, Hasil dan Link Live Siaran Langsung Bhayangkara vs Persija 27 Nov

Persija Jakarta akan menghadapi Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada hari Senin, 27 November 2023. Dalam pertandingan ini, Bhayangkara FC akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan Awan Setho sebagai penjaga gawang, Fachu Rochman, Aji Joko, Anderson Salles, dan Alsan Sanda sebagai pemain belakang, Dylan De Bruycker, Adam Najem, dan Mati Mier sebagai pemain tengah, serta Dendy Sulistiawan, Crislan, dan Sani Rizki sebagai penyerang. Sementara itu, Persija Jakarta akan menggunakan formasi 3-4-2-1 dengan Andritani Ardhiyasa sebagai penjaga gawang, Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, dan Hansamu Yama sebagai pemain belakang, Rio Fahmi, Syahrian Abimanyu, Resky Fandi, dan Firza Andika sebagai pemain tengah, serta Riko Simanjuntak, Ryo Matsumura, dan Marko Simic sebagai penyerang.

Dalam pertemuan terakhir antara Bhayangkara dan Persija, Bhayangkara berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 pada tanggal 16 Februari 2023. Namun, pada pertandingan sebelumnya pada tanggal 3 September 2022, Persija berhasil membalas kekalahan dengan skor 2-1. Selain itu, kedua tim juga pernah bermain imbang dengan skor 1-1 pada tanggal 26 Maret 2022 dan bermain tanpa gol pada tanggal 11 Desember 2021. Pada pertemuan terakhir sebelum pandemi, Bhayangkara dan Persija bermain imbang dengan skor 2-2 pada tanggal 14 Maret 2020.

Berdasarkan catatan pertemuan sebelumnya, prediksi skor untuk pertandingan ini adalah Bhayangkara FC 0-1 Persija Jakarta.