oleh

Jesse Lingard Tertarik Gabung Bali United

Mantan penyerang Manchester United yaitu Jesse Lingard diketahui tengah singgah ke Indonesia.

Jesse Lingard hingga ke tanah air terhadap hari Kamis lepas 8 Juni 2023 di Jakarta. Pemain yang membela Nottingham Forest musim lalu ini selagi ini berstatus free agent atau tak memiliki klub.

Lingard berbicara bahwa dirinya memeliki ketertarikan untuk bermain di klub Bali United terkecuali dirinya bermain di Perserikatan Indonesia.

Jesse yang singgah ke Indonesia untuk keperluan promosi suatu apparel olahraga yang mensponsori dirinya singgah ke Jakarta.

Terhadap sementara sesi tanya jawab, Jesse Lingard menjawab bersama cepat dan tanpa pikir panjang mengenai ketertarikan dirinya bermain di Perserikatan Indonesia.

Lingard menyampaikan bahwa dirinya tertarik untuk bermain bersama dengan Bali United.

“Pasti saja Bali United. Saya tersedia disini untuk bertemu bersama para fans dan sedikit menambahkan pelatihan,” kata Jesse Lingard mengimbuhkan jawaban.

Entah apa alasan Jesse Lingard menyebut Bali United sebagai team spesifik yang dia tuju terkecuali bermain di Perserikatan Indonesia.

Memang terdapat kesempatan untuk Jesse Lingard merumput di Perserikatan Indonesia. Hal ini sebab Jesse Lingard berstatus free agent semenjak 1 Juli 2023 sebab bukan melanjutkan kontrak bersama dengan Nottingham Forest.

Kedua, jikalau Bali United sahih-sahih miliki niat memicu Jesse bermain di Indonesia maka klub itu juga masih mempunyai kesempatan. Pasalnya, Bali United masih punyai satu slot kosong untuk mendaftarkan pemain asing guna mengarungi musim baru.

Hal tersebut disesuaikan bersama ketetapan yang dibuat PSSI bahwa suatu klub di Perserikatan 1 untuk musim 2023-2024 maksimal sanggup mendaftarkan lima pemain asing bebas dan satu pemain asing asal Asia Tenggara.

Sementara ini pemain asing bebas Bali United baru diisi oleh Brwa Nouri, Eber Bessa, Privaat Mbarga, dan Adilson Maringa. Masih tersedia satu posisi untuk Jesse Lingard kecuali Bali United sahih-sahih serius berkenaan hal ini.