by

Jarang Dimainkan, Anelka Mulai Frustasi Di Juventus

Jarang Dimainkan, Anelka Mulai Frustasi Di Juventus photo

berita7up.com – Penyerang gaek milik Juventus Nicolas Anelka dilaporkan mulai frustasi dengan situasinya dalam skuad tim Nyonya.

Jarang mendapat jatah bermain, Anelka mulai mempertimbangkan masa depannya bersama klub yang bermarkas di Turin itu.

Penyerang asal Perancis itu tiba di Turin setelah didatangkan dari klub Cina Shanghai Shenhua bulan lalu. Pada awalnya semuanya berlangsung cukup indah buat penyerang 34 tahun tersebut. Dia diharapkan bisa menjadi solusi lini depan Juventus yang mandul akibat cedera Nicklas Bendtner.

Nama terakhir dianggap sangat tidak produktif buat Juventus sebab mengalami cedera selama tiga bulan dan mengakibatkannya jarang dimainkan oleh Allenatore Nyonya Tua Antonio Conte.

Tapi pada kenyataannya Conte ternyata tak kunjung memberi kesempatan pada Anelka. Sudah hampir tiga bulan Anelka mengikuti seluruh sesi latihan Juventus dia hanya dimainkan di dua pertandingan dengan total bermain hanya 35 menit.

Situasi ini tak urung membuat mantan penyerang Chelsea itu frustasi. Beredar kabar dia akan segera hengkang dari Juventus Stadium sebelum masa kontraknya berakhir pada Juni nanti.