oleh

Jadwal, Skor, Nonton Live Streaming dan Prediksi Liga Premier Tottenham vs Manchester United

Tottenham Hotspur yang akan berusaha bangkit dari hasil mimpi buruk pada akhir pekan akan menghadapi tantangan berat lainnya menjamu Manchester United di laga lanjutan Premier League pada Jumat (28/4) dini hari WIB.

Kedua tim ini akan saling berhadapan di Tottenham Hotspur Stadium pada pekan ke-33 Premier League 2022/2023. Pertandingan ini akan disiarkan langsung pada Jumat, 28 April 2023, jam 02:15 WIB.

Tottenham saat ini sedang dalam kondisi yang kurang stabil. Setelah berpisah dengan Antonio Conte, Tottenham menunjuk Cristian Stellini sebagai caretaker sampai akhir musim. Namun, ia tak bertahan lama dan hanya melatih Tottenham dalam empat pertandingan saja. Ryan Mason akhirnya dipercaya menjadi pelatih interim, dan laga pertamanya adalah laga kandang kontra MU nanti.

Head to Head Liga Premier Tottenham vs Manchester United

Head to head di Premier League
Tottenham menang: 10
Seri: 12
Manchester United menang: 39.

5 Pertemuan Terakhir
20-10-2022 MU 2-0 Tottenham (EPL)
13-03-2022 MU 3-2 Tottenham (EPL)
30-10-2021 Tottenham 0-3 MU (EPL)
11-04-2021 Tottenham 1-3 MU (EPL)
04-10-2020 MU 1-6 Tottenham (EPL).

Prediksi Pemain Liga Premier Tottenham vs Manchester United

Tottenham (3-4-2-1): Forster; Lenglet, Dier, Romero; Davies, Hojbjerg, Skipp, Porro; Richarlison, Danjuma; Kane.

Pelatih: Ryan Mason (interim).

Info skuad: Bissouma (cedera), Bentancur (cedera), Emerson Royal (cedera), Lenglet (meragukan), Sessegnon (meragukan), Lloris (meragukan).

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Dalot, Shaw, Lindelof, Wan-Bissaka; Eriksen, Casemiro; Rashford, Fernandes, Antony; Weghorst.

Pelatih: Erik ten Hag.

Info skuad: Varane (cedera), Lisandro Martinez (cedera), Van de Beek (cedera), Garnacho (cedera), Heaton (cedera), McTominay (cedera), Jones (cedera).

Prediksi Gacor Liga Premier Tottenham vs Manchester United

Meskipun Tottenham memiliki keunggulan dalam mencetak gol di kandang, namun performa MU saat ini yang sangat baik dalam mencetak dan menjaga kebobolan menjadi faktor utama dalam memprediksi kemenangan bagi MU.

Prediksi skor akhir: Tottenham 1-2 Manchester United.

 
Untuk konten menarik lainnya dari News7up.com bisa dibaca di Google News KLIK Di SINI