oleh

Jadwal, Skor, Nonton Live Streaming dan Prediksi Liga Italia Inter Milan Vs Sassuolo

Pada pertandingan tengah pekan ini di kompetisi Serie A, terdapat sejumlah laga giornata 6 yang akan berlangsung. Salah satunya adalah pertandingan antara Inter Milan yang berada di posisi puncak klasemen melawan Sassuolo yang berada di posisi bawah. Pertandingan ini diprediksi akan dimenangkan oleh Inter Milan meskipun Sassuolo siap turun dengan persiapan optimal. Sassuolo harus tetap fokus dan bermain dengan baik agar memiliki peluang untuk mencuri poin dari San Siro Stadium.

Inter Milan saat ini sedang dalam kondisi onfire pada kompetisi Serie A awal musim ini dan bertengger di posisi pertama klasemen sementara. Pada pertandingan tengah pekan ini, Inter Milan akan menjalani laga kandang dan kembali menjamu tim papan bawah. Pelatih Simone Inzaghi meminta timnya untuk tetap fokus dan tidak menganggap remeh setiap lawan. Meskipun menjalani jadwal padat, Simone Inzaghi kemungkinan besar akan melakukan rotasi pada line up utama. Namun, Inter Milan memiliki materi pemain yang seimbang sehingga tidak akan mengalami kendala atas rotasi tersebut. Inter Milan diprediksi mampu mengatasi perlawanan dari Sassuolo dan mendulang tiga poin.

Sassuolo tidak berada dalam kondisi yang baik dalam menjalani laga tandang tengah pekan ini pada kompetisi Serie A. Namun, tim ini masih memiliki peluang untuk mendulang poin meskipun hanya bertindak sebagai underdog. Berardi dan rekan-rekannya harus tetap fokus dalam menunjukkan permainan utama tim agar mampu meredam laju dari tuan rumah Inter Milan.

Dalam head to head antara Inter Milan dan Sassuolo, Inter Milan berhasil memenangkan pertandingan sebanyak empat kali dari lima pertandingan terakhir. Oleh karena itu, diprediksi skor bola Serie A pada pertandingan ini adalah Inter Milan 3 – 1 Sassuolo.