oleh

Jadwal, Skor, Nonton Live Streaming dan Prediksi Liga Inggris Burnley vs Chelsea

Kick-off Burnley vs Chelsea dijadwalkan pada Sabtu 7 Oktober 2023 pukul 15:00 WIB.

Pertandingan akan dimainkan di Turf Moor.

Chelsea akan berusaha meraih kemenangan berturut-turut menjelang jeda internasional ketika mereka menghadapi Burnley pada Sabtu sore.

Setelah awal musim yang sangat membuat frustrasi, tim asuhan Mauricio Pochettino menemukan performa yang sangat dibutuhkan pada Senin malam ketika mereka mengalahkan Fulham, setelah memasuki pertandingan tersebut hanya beberapa poin di atas zona degradasi.

Dengan pertandingan melawan Arsenal, Manchester City, Tottenham dan Newcastle yang akan dilangsungkan setelah jeda, penting bagi Chelsea untuk memastikan bahwa kemenangan di Craven Cottage lebih dari sekedar kemenangan tunggal.

Burnley punya alasan untuk percaya diri setelah meraih kemenangan pertama mereka di Premier League musim ini melawan Luton pada pertengahan pekan. Pasukan Vincent Kompany tidak mendapatkan satu poin pun di kandang sendiri.

Hasil pertandingan Burnley vs Chelsea (h2h):

Burnley menang: 38

Seri: 25

Chelsea menang: 41

Prediksi Liga Inggris Burnley vs Chelsea:

Sementara Chelsea mendapat keuntungan dari buruknya pertahanan Fulham dalam kemenangan di Craven Cottage, kembalinya performa mencetak gol akan melegakan bagi Pochettino.

Ada banyak hal positif dari penampilan ini, sementara hanya Sheffield United yang kebobolan lebih banyak gol daripada Burnley di Liga Premier musim ini. Chelsea bisa meraih dua kemenangan berturut-turut dan menjaga semangat mereka menjelang dua minggu sepak bola klub berikutnya.

Chelsea menang 2-0.