Berita Sepak Bola Terpercaya

Jadwal, Skor, Nonton Live Streaming dan Prediksi Liga Champions PSG Vs Dortmund

Di hari pembuka pertandingan tengah pekan ini di Parc des Princes, PSG mendapat tantangan dari Dortmund sebagai tuan rumah. Dua klub besar Eropa siap menurunkan tim terbaiknya dengan tujuan meraih kemenangan.

Berada di Grup F yang merupakan grup terhebat Liga Champions, PSG harus bersaing dengan Dortmund, AC Milan, dan Newcastle United untuk merebut dua tiket ke babak knockout. Jika tergelincir sekali pun, PSG akan kesulitan mengamankan tempat ke babak berikutnya.

Perwakilan PSG asal Prancis itu berambisi besar mengangkat trofi Liga Champions dan siap kembali berkompetisi musim ini. Luis Enrique sama sekali tidak merasa tertekan dengan tuntutan klub untuk berusaha meraih kesuksesan musim ini. Hal ini jelas menjadi tantangan tersendiri bagi Enrique dan siap membawa PSG tampil bagus. Pada laga pertama Grup F pekan ini, PSG menjamu Dortmund. Sebagai bagian dari grup yang berat, PSG jelas harus tampil fokus di setiap pertandingan jika tidak ingin mengalami kemunduran. Pada laga kandang kali ini, PSG siap bermain dengan susunan pemain terbaiknya dan mengamankan tiga poin sebagai tujuan mutlaknya.

Dortmund belum tampil maksimal di laga utamanya musim ini, tim perlu fokus penuh di laga pertama Liga Champions. Kunjungan ke markas PSG tengah pekan ini tentunya akan menjadi tantangan berat bagi Dortmund. Terzic fokus penuh pada persiapan tim dan ingin para pemainnya lebih stabil dalam menjaga permainan utama. Turun dengan formasi 4-3-3, Dortmund harus tampil maksimal jika ingin mengatasi tekanan tuan rumah PSG. Dortmund juga perlu memperbaiki performa barisan belakang tim yang belum bermain maksimal di awal musim ini, terutama mengantisipasi serangan balik.

Tips Skor Liga Champions PSG 1 – 1 Dortmund

Exit mobile version